https://uni.sesc.com.br/rajaslot303/https://arsip.umsu.ac.id/js/thailand/https://sirapat.belitung.go.id/vendor/maxwin/https://bb-funrun.pekanbaru.go.id/storage/product/https://helo.bni-life.co.id/slot777/
Pelayanan KIA Goes to School Kecamatan Batu Sopang - Kecamatan Batu Sopang
Pelayanan KIA Goes to School Kecamatan Batu Sopang

tes

Pelayanan KIA Goes to School Kecamatan Batu Sopang

BATU SOPANG - Kecamatan Batu Sopang, Khususnya Seksi Pemerintahan dan Kependudukan malaksanakan Inovasi Layanan yakni KIA Goes to School guna meningkatkan cakupan kepemilikan Kartu Identitas Anak (KIA) serta untuk mendukung gerakan nasional #GISA ( Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan) dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya dokumen, data kependudukan, dan manfaatnya. 

Adapun hasil layananan ini, telah diterbitkannya sebanyak 272 Kartu Identitas Anak (KIA) dari 6 Sekolah Dasar yang dikunjungi yang tersebar di 6 Desa yakni Desa Busui, Desa Songka, Desa Kasungai, Desa Sungai Terik, Desa Legai, dan Desa Samurangau. 

Pelayanan ini akan dilanjutkan ditahun berikutnya untuk Sekolah-sekolah yang belum dikunjungi pada tahun ini. Dengan adanya program KIA Goes to School diharapakan seluruh anak-anak memiliki Kartu Identitas Anak (KIA) karena layanan yang #Dekat #Mudah #Cepat. 


Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a comment