Tulis & Tekan Enter

1 2 3

images

Rangkaian Perayaan HUT ke-73 RI ditutup dengan Malam Ramah Tamah

BATU KAJANG - Malam Ramah Tamah dan Penutupan Rangkaian Kegiatan Perayaan HUT Ke-73 Republik Indonesia dilakukan pada Rabu (29/08/2018) di Lapangan Pemuda Kecamatan Batu Sopang. Acara ini mengundang Muspika, Seluruh Donatur baik dari perusahaan maupun dari warga, Kepala Dinas/Instansi yang ada di Batu Sopang, Angota DPRD Kab. Paser, Kepala Desa se-Kecamatan Batu Sopang, Anggota Paskibra Kecamatan Batu Sopang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Undangan Lainnya. 

Dalam Acara ini, Panitia HUT ke-73 Republik Indonesia membacakan laporan keuangan, kemudian sambutan-sambutan, penyerahan piagam penghargaan kepada Donatur, Panitia, Pelatih dan Anggota Paskibra, Pengumuman dan pembagian hadiah Lomba Karnaval dan Pos Kamling, dan ditutup dengan hiburan.

Pemerintah Kecamatan Batu Sopang dan PANHUT ke-73 Republik Indonesia mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dari seluruh pihak yang membantu dalam mensukseskan seluruh kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia. Permohonan maaf tak lupa pula disampaiakan jika dalam pelaksanaan kegiatan baik dari pemerintah kecamatan dan panitia penyelenggara ada hal-hal yang kurang berkenan. 

Dokumentasi Kegiatan dapat dilihat disini


Sumber : Kantor Camat Batu Sopang, PANHUT ke-73 RI Batu Sopang



Dipost Oleh Admin Kecamatan

ini adalah admin kecamatan batusopang

Tinggalkan Komentar