Tulis & Tekan Enter

1 2 3

images

Camat Lakukan Penilaian Lomba Pos Kamling HUT ke-73 RI

BATU KAJANG - Camat Batu Sopang Arifuddinsyah, SE lakukan Peniaian Lomba Pos Kamling HUT ke-73 Republik Indonesia bersama Ketua PANHUT Fini Sabadi, S.Pd, Kasi Trantibum Batu Sopang sekaligus Koordinator Lomba Pos Kamling Arbain M Noor, SE, Kasubbag Kepegawaian dan Umum Nurhaji, S.Sos, dan Anggota Satpol PP Kecamatan Batu Sopang pada Senin (27/08/2018) malam. 

Penilaian dimulai dari Pos Kamling RT. 003 Desa Samurangau, dilanjutkan ke Pos Kamling RT.003 Desa Legai, lalu ke Pos Kamling RT.001, RT.003, RT.005, RT.006 Desa Sungai Terik kemudian menuju Pos Kamling RT.009, RT.013, RT.019, RT.022, RT.031 Desa Batu Kajang dan diakhiri Di Pos Kamling RT.005, RT.008 Desa Songka. Perlombaan ini akan memperebutkan piala bergilir Pos Kamling yang sebelumnya dipegang oleh Pos Kamling RT.06 Desa Sungai Terik. 

Dari banyaknya Pos Kamling yang ada di Kecamatan Batu Sopang, hanya sedikit yang aktif melakukan penjagaan dan Patroli pada malam hari bahkan ada Pos Kamling yang Kondisinya tidak terawat. Mengingat pentingnya peran Pos Kamling terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan, Camat Batu Sopang menghimbau Masyarakat agar lebih aktif lagi dalam hal penjagaan terhadap lingkungannya. 

 

Dokumentasi kegiatan dapat dilihat disini

 

Sumber : Kantor Camat Batu Sopang, PANHUT ke-73 RI Kec. Batu Sopang


TAG

Dipost Oleh Admin Kecamatan

ini adalah admin kecamatan batusopang

Tinggalkan Komentar